Hi! The thoughts shared in this blog may change from time to time. Sure, people, perceptions, and opinions can change, right? Please keep referring what you read to the date of the post. Thank you.

Introducing My Self... again?

Hai. Assalaamu alaikum

Karena blog ini diperbaharui, jadi mungkin aku perlu memperkenalkan diri lagi. Yaaa nggak tahu sih perlu apa nggak, tapi nggak apa-apa lah ya.


Aku Sherry. Aku mulai menulis blog dari 2009, dan aktif di instagram dari 2014, setelah menikah dan mulai tinggal di Hong Kong dengan suami, Zeno. Semenjak itu, banyak hal yang kualami sebagai efek dari aktifitas blogging dan microblogging di sosial media. Banyak teman baru yang kukenal dan kesempatan yang terbuka semenjak aku cukup aktif di area ini.

Tahun demi tahun berganti, dan segala...
pengalaman yang kujalani membuatku mengalami berbagai proses dalam pemikiran dan cara hidup. Sekarang, aku sudah jadi seorang ibu dari Zayden The Archie, (LOL, sebut saja dia begitu!) yang lahir di tahun 2017. Aku nggak seaktif dulu lagi dalam bersosial media, dan caraku memandang dan beraktifitas di sosial media juga sudah banyak berubah.

Untuk fase yang sekarang ini, aku merasa cukup nyaman, dan juga bahagia. Kadang aku sering berpikir untuk nggak usah lagi menulis blog. Tapi kemudian aku teringat kalau blog itu bisa punya banyak nilai plus, setidaknya untukku. Jadi, blog ini akhirnya tetap dijaga.

Bisa dikatakan, aku cukup girly / feminine. Aku suka warna pink dan warna pastel lainnya, dan aku suka banyak hal-hal yang lucu / cute / kawaii. Aku suka banyak hal yang “cewek banget”, di antaranya barang-barang Sailor Moon. Untuk jalan ceritanya Sailor Moon aku nggak 100% suka / setuju karena satu dan lain hal (ya pastinya banyak juga yang aku suka dari itu, cuma, nggak 100% aku suka semua), tapi kalau pernak-perniknya / aesthetic-nya (moon, heart, star, pink, red & gold-coloured things) ahhh... aku suka banget. Jadi mungkin kalian akan menemukan hal-hal berbau Sailor Moon, atau yang lainnya yang cute, di sini. Mungkin juga nggak sih. Hehe.


Di balik kesukaanku sama hal-hal yang girlycute, dan kadang-kadang nggak penting itu, aku orang yang senang banget mikir mendalam tentang banyak hal dalam kehidupan. Aku senang merenungi suatu topik, senang belajar dengan mengamati kejadian dan sikap orang lain, dan juga dengan berdialog sama diri sendiri. Aku senang bercerita dan mendengar cerita orang, terutama kalau itu tentang hati / pikiran, atau secara umum, psikologi. Ini pun adalah salah satu hal yang membuatku jadi passionate banget dalam menjalankan peran sebagai istri dan ibu. Aku suka banget cari sumber-sumber untuk menyuntik semangat dan pengetahuan supaya bisa selalu memahami suami dan anak, dan bisa jadi istri dan ibu yang lebih baik bagi mereka.

Aku tipe yang memegang value yang kuanut dengan cukup kuat, tapi biasanya aku berusaha menghindari konflik dengan yang nggak sepaham, kalau mereka bukan orang yang benar-benar akrab denganku, kecuali di situasi di mana aku seperti perlu banget menjelaskan. 

Aku suka fotografi. Mengatur komposisi foto, lalu melakukan colour-grading atau digital imaging lainnya, itu menyenangkan banget. Sebagian besar fotoku di sosial media diambil oleh suamiku, tapi biasanya aku yang mengatur bagaimana komposisinya. Aku minta tolong untuk difoto dengan angle seperti apa, dari mana, dan bagian mana saja yang harus terambil dalam gambar. Lalu semuanya kuedit sendiri. Bagian editing ini jadi semacam hobi tersendiri. Menggonta ganti warna, memodifikasi suasana foto, rasanya seperti semacam relaksasi buatku. Kalian bisa lihat foto-fotoku di sini dan di instagram-ku @sheemasherry .

Hmm... apa lagi ya? Mungkin itu saja dulu untuk saat ini.

So, welcome to sheemasherry.com.

No comments

Hi! 💖💖💖 It's lovely to hear back from you. If you want to kindly say something, PLEASE MAKE SURE TO WRITE YOUR COMMENTS ON NOTE APP FIRST, and then paste it here, because sometimes some errors occur and your comments MAY disappear without being published :( But thank you so much for your time!